my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Selasa, 01 Mei 2012

Di kehidupan lain §( °~° )§

13:12 siang waktu indonesia barat

Hai! pemirsa..

tidak terlalu menye tidak terlalu heboh. Saat ini aku sedang dalam tekanan darah normal 110/70. Kalau soal HB aku juga nggak tau, jangan kira Hamengku Buwono lho ya... tapi Haemoglobin. Yah.. barusan check tensi di Sarjito sih. Soal normal, secara fisik, iya. Aku nggak sedang mengalami sakit jantung koroner (nggak lucu ya?). Aku sehat karena detak jantungku berhasil normal ketika tekanan yang diberikan tensimeter mengendur. By the way, keinget lagunya Ahmad Dhani 'setiap ada kamu, mengapa jantungku berdetak, berdetak lebih kencang, seperti genderang mau perang', yah si juri Indonesian Idol satu ini nggak lepas dari penilaian yang terlalu melewati lubang jarum. B-).

Tentang jantung lebih baik dijaga kesehatannya, *iklan quaker oat*. Bapakku lagi sedikit nggak enak badan karena ditinggal Bul dinas ke luar negri satu minggu. Haafftt.. istri tu diperlukan banget ya? kalau cowok udah mulai lowbat.. cewek yang nyemangati :) , ini selalu dibahas Budheku dulu.. makanya Bapak move on sama Bul. Kalau aku.. gimana ya? barusan tadi malem nangis gara-gara ceritaku nggak ditanggapin adekku. Tadi malam sih curhat gitu tentang cowok yang nyantol dalam kehidupan kami. Selamat ya.. buat yang pernah mengisi hari-hariku :). Begitu aku mau nglanjutin, dia nggak mau ndengerin. o_O. Alhasil, acara konsultasi ke psikiater hari ini aku isi dengan itu.

1. Kenapa aku sering ngrasa harus cabut dari tengah acara. Kadang ngrasa nggak comfort. Mengundurkan diri dari dua kepanitiaan. Psikiaternya bilang, 'selama kamu melakukannya dengan ijin dan hormat itu nggak papa'

Suportif lah intinya, profesional. Tidak sepihak, tetap dengan kepala diangkat.

2. aku mau curhat ke temen-temen juga nggak sreg. Mereka menghindar dan lebih memilih aku simpan itu dulu sampai aku selesai disadap. Seperti adikku,yang ngliatin banget semua isi hidupku terbongkar dan puzzle yang tercecer segera disatukan. Kalau pecahan guci, nggak njamin bisa utuh. Tapi kalau puzzle masih ada kemungkinan. haha

3. Soal IPK yang berhasil aku selamatkan, sedikit lebih baik lebih baik daripada tetap.

4. Curiga berlebihan dan kesedihan berlebihan. Gejala satu ini semoga nggak pernah timbul dalam hidupku seumur hidup. Dulu curiga kalau cowok itu mau ngapa-ngapain dan setiap lihat burung di dalam sangkar aku nangis, beranggapan bahwa burung itu aku.

Diskusi sama psikiater membawa nasihat untuk kalau curhat sama Bul. Sekarang terasa ya.. ditinggal baru belum lengkap 3 hari aja, hasilnya tidak ada yang koar-koar setiap hari -_-".

Kemajuan yang ada tidak ada, psikiaternya hanya kelihatan heran, salah satu catatanku menyatakan aku minum obat dosis tinggi 2 kali sehari, yang hasilnya aku nggak kuat dan mau pingsan terus rasanya.

"Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti. Meski ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu. Karena ku yakin kau hanya untukku."

-Chrisye-

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: