my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 09 Februari 2013

Kebun Binatang Gembiraloka





Kemarin aku pergi ke Gembiraloka, tujuanku nggak banyak, cuma iri aja kakak sepupuku foto panda di negeri orang. Gue.. pingin liat binatang tapi nggak tau jalan di Malaysia. Jadi.. aku putuskan untuk pergi ke kebun binatang. Tadinya kalau beneran temen-temen SD ku mau, aku ajak ke Gembiraloka. Tapi berhubung minat dan jurusan kita beda, maka dari itu aku sendirian yang ke Gembiraloka.


Udah lama sebenernya selain Prambanan, banyak objek wisata yang mau aku kunjungi, cuma sempat atau enggak. Dan banyak lain soal, baru kesampaian sekarang.

Yang paling berkesan dari gembiraloka, hewan-hewannya nggak semblenyek yang media ceritakan. Mereka cakep kok. Contohnya harimau atau macan putih di atas. Mereka juga cukup makan.

Asal tahu aja, banyak banget cewek yang ke sini, kalau cowok itu mah sama ceweknya juga. Aku sendiri sebenernya pingin difotoin, tapi entah cewek-cewek tuh gimana, ada kesempatan aku bisa foto bareng orang utan, antri panjang sama cewek-cewek lain. Pertanda sudah aku iri sama cewek-cewek yang bertebaran di sepanjang Gembiraloka.

Aku surprise sama Wallaby di sini, ternyata mereka kayak kangguru, walau aku nggak nemu kangguru. Wallaby itu merek tas, dan ternyata ada wujud makhluknya juga. Dan lagi ada macan putih, kaget juga nemu ini, aku kira ingatanku waktu kecil, macan putih adanya di ragunan, Kebun binatang Jakarta, eh di sini ternyata.

Tiket masuk Kebun Binatang Gembiraloka 15000, tapi di dalam banyak wahana bersama binatang, dari 10000 sampai 20000. Aku kasihan kalau yang ini, kalau sekadar dilihat dan dikasih makan, oke-oke aja, tapi ya nggak gitu juga sih, mereka menyenangkan.

Ada pertunjukan atraksi hewan pada jam-jam tertentu, kebetulan aku nonton, tapi aku kasihan setelah lihat hasil fotoku. Beruangnya nampak kelaperan, berbeda dengan lisang nglonjak-nglonjak nggak keruan hahhaa.

Hmm.. kalian kalau mau lihat binatang ke Gembiraloka deh, walau sampai sekarang aku heran banyak banget taksi berlogo gembiraloka. Pekerja di Gembiraloka kebanyakan juga cowok. :)

 
 
 
 
 
Posted by Picasa

Tidak ada komentar: