my quotes

'life is like a puzzle need one another to make a complete picture that's why this life so perfect'

-Wikan-

'knowledge cannot replace friendship, I'd rather be an idiot than lose you'
-Patrick to Spongebob-

Sabtu, 18 Mei 2013

WEEKEND STOP UNDERESTIMATE WOMAN!!!!!!!!!!

uhm.. ah..huatching...

aku bingung nih openingnya gimana, lama banget nggak ngeblog... dan.. rasanya itu semua yang dulu pingin kutulis dan kutahan itu.... sekarang lupa.

Aku banyak banget waktu di rumah. Setelah hiruk pikuk 2 semester kemarin.Vitri bilang kamu update tuh harus ada alasannya... tapi dulu dia ngetwit "alasan" yang artinya nggak boleh ada alasan. Freeze aja sih.. beku.. 

Baru-baru ini adikku ngabisin liburan di Jatim dengan dendam membalas liburan ku ke 'sumpah aku nggak mikir kalau itu jauh banget dan aku sendiri- Malaysia'. 

tapi yang aku suka itu kutipan we never traveled alone... alone doesn't mean lonely. 

tapi dia liburan ke Bromo- Ijen-Baluran, aku sama orang tua menghabiskan hari di tepi pantai- PACITAN. It felt like aku ada di buku Lima Sekawan karangan enid blyton.. Georgina, Anne, Dick, lupa yang dua lagi kayaknya Fred sama lupa...

aku mikir deh ya sebenernya kalau sesuatu ada maknanya mungkin juga ketika aku mengutarakannya nilai makna itu berkurang bagi aku. btw banyak postingan yang aku hapus  karena aku ngrasa aja jadi bahan gunjingan di fakultas, aku nggak tau alasannya apa, apa karena aku berhenti dari organisasi, nggak sesering dulu ada di kampus, apa karena aku kurusan dan jerawatan, apa karena aku posting di blog tentang curhat mobil, apa karena aku skizofrenia, apa karena aku update status yang menyinggung banyak pihak yang dekat dengan aku, apa karena aku memutuskan untuk beku, aku nggak tau sih... tapi yang jelas aku juga ngrasa tetanggaku aneh, orang tuaku aneh, temen aneh... dan kadang mereka posting di dunia maya yang saat itu berhubungan dengan aku, reaksi yang aneh... everything seems weird ... aduh gitulah pokoknya..

btw aku nulis lagi udah dengan gaya yang biasa aja.. tapi yang dulu juga biasa jadi gimana dong. kalau bener sih mereka aneh karena aku juga aneh. pokoknya aku cuma mau lulus s1 aja deh.. pingin yang lain sih iya juga... tapi semua kan nggak bisa didapat sak deg sak nyek..

aku cuma pingin nulis itu aja.. di blog ini...nggak ada alasan ... kalau everything happens for a reason.. every reason a cause of  happen deh.kadang nggak perlu alasan kan...

2 komentar:

adina madine mengatakan...

yupz, santai ben... ini aliran jaman mungkin...smgt..keadaan cpt berubah ya.. }\"aku ngomong apa" aku jg g tau :(

dunia kecil indi mengatakan...

hai, udah lama aku gak ke sini :) welcome back, ya. nanti juga kamu dapat ritmenya lagi. dan semoga kamu cepat lulus s1. amen :)